Nambah Teman yuk


Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Halo sobat sans semua, kali ini aku  akan menulis tentang identitas diri, deskripsi tentang seseorang.Tulisan ini bukan tulisan biasa sans, karena tulisan ini akan menceritakan tentang seseorang nih agar kalian sobat sans mengenalnya. Ada pribahasa yang berbunyi "tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta", karena itu kali aja jika kalian membaca tulisan ini menjadi kenal dengan seseorang yang diceritakannya, setelah kenal kali aja bisa sayang, udah sayang kan bisa jadi teman .

Langsung aja nih, sebenarnya tulisan ini akan menceritakan dan mendeskripsikan tentang penulis sendiri, tentang aku sendiri. Aku terlahir dari kompilasi ibu dan bapaku 😁 yang beralamat di Dusun Cileungsing 40/14 Lumbungsari, Lumbung, Ciamis. Kata orang-orang di Ciamis itu orangnya manis-manis lho,Alhamdulillah berarti aku orangnya manis ya🙄.Selama sembilan bulan ibu mengandungku,  dan tepat pada hari Selasa tanggal 9 Desember 1998 pukul 18.00 an terlahir seorang bayi perempuan mungil dan menggemaskan "matak gereget pen nabo ceunah mah"😁😂- . Ya itulah Aku. Orangtuaku memberikan namaku Eva Rismayati, konon katanya nama itu diambil dari nama seseorang yang dikenal oleh ayahku, orang itu baik, pintar, sopan. Oleh karena itu ayahku memberikan namah itu kepadaku.

Saat ini, aku hidup dilingkungan orang-orang yang sangat menjungjung tinggi ajaran islam, aku tinggal di Pesantren Almusyahadah, Manisi. Sekarang aku sedang menyelesaikan pendidikan di Perguruan Tinggi UIN Sunan Gunung Djati Bandung jurusan Komunikasi Penyiaran Islam. Utuk riwayat pendidikan sebelumnya, aku sekolah di RA dulu, RA Al-Hikmah Lumbungsari, lanjut di MIN Lumbungsari, akan tetapi di tingkat SLTP berubah jalan dari yang sekolah agama ke sekolah biasa yaitu SMPN 1 Lumbung, dan setelah itu aku meneuruskan pendidikan di SMKN 1 Kawali dengan jurusan Teknik Komputer Jaringan --sampai saat ini masih belum ngerti tentang jaringan wkwk--.
Tentang diriku sendiri, kata orang-orang sih aku orangnya Dewasa -Gede wadah Sangu mah enya wkwk-. Aku senang menyanyi, Mengedit foto -biar keliatan cantik eakss- atau video. Sedikit humoris dan senang mengganggu orang 😅, sebenarnya bukan mengganggu sih hanya menjaili saja. Aku juga orangnya baperan jadi awas ya jangan sekali-kali baperin aku. Aku mempunyai prinsip hidup yaitu "Kalau tidak bisa hidup bermanfaat untuk orang lain, setidaknya jangan hidup untuk merugikan orang lain".
Sobat sans semua, tulisan ini sampai sini aja dulu ya, semoga ada manfaatnya buat kaliian semua. Terimakasih sudah mampir di EvaRismayati's Blog. Dan nantikan tulisan-tulisan aku selanjutnyaaa.. sampai jumpaaaa,😊😊
Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


btw, ini foto ku hehehe gpp jelek oge ah :D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dakwah Sebagai Salah Bentuk Perwujudan Dari Perintah Saling Menasehati Dalam Kebaikan